AKANKAH MESIAS DATANG PADA 2016?

Tidak ada yang tahu…..Hanya Bapa yang tahu… tugas kita adalah berjaga-jaga

Hebrew Numerology Suggests Messiah in 2016

By Rivkah Lambert Adler August 20, 2015 , 8:30 am

Perhitungan Numerology Ibrani Menyatakan Kedatangan Mesias 2016

Oleh Rivkah Lambert Adler 20 Agustus 2015, 08:30
(Foto: Stock Grafis)
Dalam wawancara dengan pembuat film Kristen, Richard Shaw, sutradara film Torah Codes (Taurat): End to Darkness, penulis produktif dan Ahli Kode Alkitab Rabbi Mattityahu Glazerson menunjukkan bagaimana beberapa frase Ibrani mengisyaratkan bahwa tahun Ibrani 5776 (2015-2016) akan menjadi tahun yang signifikan untuk penampilan Mesias.
Tahun Ibrani dihitung dari Penciptaan dan dimulai pada hari libur Yahudi Rosh Hashana, yang selalu jatuh pada bulan September atau Oktober di kalender Gregorian. Sampai matahari terbenam pada tanggal 13 September, 2015, tahun Ibrani baru akan 5776.
Mengapa tanggal Ibrani berubah pada malam hari ketimbang pada tengah malam? Ketika hari dihitung dalam Alkitab, malam datang sebelum pagi, seperti yang tertulis dalam Kejadian 1: 5, “Itu malam dan itu pagi, satu hari”. Dengan demikian, dalam Yudaisme, setiap hari baru dimulai pada malam hari.

Untuk memahami pernyataan Glazerson bahwa ada banyak petunjuk dimana tahun Ibrani 5776, yang sesuai dengan September 2015-Oktober 2016, adalah tahun yang sesuai bagi munculnya Mesias, diperlukan pengetahuan yang baik tentang gematria, sistem numerologi Ibrani.
Dalam gematria, semua huruf Ibrani memiliki nilai numerik. Nilai numerik dari kata, frase atau kalimat berasal dari penambahan sederhana nilai numerik dari setiap huruf. Dalam wawancara video, dimulai dari 02:07 tepat, Glazerson membaca dan menerjemahkan delapan frase Ibrani dan kalimat kesemuanya memiliki nilai numerik 776. terjemahan bahasa Inggris dari delapan frase Ibrani yang Glazerson sebutkan adalah:
Allah Abraham, Allah Ishak, Allah Yakub = 776
Kerajaan Daud akan kekal = 776 (Mesias akan menjadi keturunan Raja Daud.)
Kembalilah kepada-Ku dan Aku akan datang kembali kepadamu = 776
Tuhan berkata, “Aku akan lakukan untuk Diriku. Untuk Diriku Aku akan melakukan. “= 776
Kembali kepadaKu seperti anak-anak nakal. = 776
KerajaanMu akan selamanya = 776
Kerajaan terakhir = 776
Yang terakhir adalah yang paling menarik:
Kedatangan Mesias = 776
Ketika ditanya oleh Shaw, Glazerson menjelaskan mengapa nilai numerik dari semua frase tersebut adalah 776 dan bukan 5776, yang merupakan jumlah penuh tahun Ibrani yang akan datang. “Karena Anda lihat, menurut tradisi Yahudi, Mesias akan datang pada milenium ini – pada yang keenam. Inilah sebabnya mengapa tidak ada angka 5 di sini, karena dipahami bahwa ketika Anda berbicara tentang Mesias, Anda berkaitkan dengan 5000, millinea keenam.”
Terima Yesus sebagai Juruselamat Anda dalam hidup Anda, dan Anda akan diselamatkan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *